Sunday, March 23, 2008

Pertemuan IA ITB Qatar

Hari Sabtu kemarin, 22 Maret 2008, ada family gathering Ikatan Alumni ITB cabang Qatar. Kebetulan tempatnya di belakang rumah kita, di Al Waha Club. Kita datang telat karena harus nunggu si Abang Karim bangun dari tidur siangnya. Jam 16.30 kita nyampe di Al Waha. Ternyata udah banyak yang datang. Ada generasi 80 an, ada juga yang 90. Pas datang, lagi pelaksaan game untuk anak-anak. Yang rada gede dikit main sedotan bikin menara (ingat jaman OS KM aja), yang masih 5 tahun ke bawah main bola.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, MC nya Yulianto anak FI-95. Ada yel yel ITB segala, biasa kubu barat vs kubu timur. Ada yang lucu juga, di list daftar alumni umi sampai bolak balik nyari nama umi kok ngak ada, ternyata adanya nama si Papa yang notabene bukan alumni ITB hehe..(kebalik ya).
Acara dilanjutkan dengan lelang lagu yang hasilnya akan disumbangkan ke dana abadi ITB. Berhubung Aisyah lagi pilek, pas magrib kita cabut pulang dan ngak tau berapa hasil lelang malam itu. Kayaknya sih lumayan soalnya banyak yang udah bos (terutama angkatan 70-80). Berita lengkap bisa lihat di http://iaitbqatar.multiply.com/.
Viva acedemica...viva ITB....

No comments: